Siapa Gue?

buls

Haee..

Ini gue, si tukang curhat yang demen coret-coret di blog ini. Nama lengkap gue Erpita Wulandari, tapi temen-temen biasa manggil gue ‘bulbull’. Seorang cewek kelahiran Desember 1992, yang lagi gencar banget nyari jodoh. Hahahaa..

* Anak pertama dari empat bersaudara, tapi jarang mencerminkan kalo gue seorang kakak dari adik-adik gue. Secara gue lebih cengeng, lebih aleman, lebih manja dari mereka semua.

* Cewek lebay bin alay yang suka menghabiskan waktu luang dengan drama-drama nggak jelas.

* Seorang cewek yang mood-nya bisa berubah 180 derajat dalam persekian menit.

* Fans beratnya Chelsea FC, walaupun nggak ngerti-ngerti amat sama sepak bola.

* Saat ini sedang sibuk memperbaiki diri demi masa depan dan jodoh yang lebih baik.

Gue nulis karena gua bukan tipe cewek yang mudah mengungkapkan sesuatu dengan lisan apalagi masalah perasaan, maka dari itu gue bikin blog ini. Dan nggak jauh-jauh pula, isi blog ini pun curahan hati gue semua.

Gue harap kalian yang baca nggak pada enek, ya? hehee..

Tapi emang beginilah gue yang suka berlebihan alias alay dalam mengekspresikan sesuatu.

Bodo amat kata orang, gue nggak peduli!

Selama ini bisa buat gue seneng, why not?

Selamat membaca^^

Kalau kalian-kalian ada yang pengin berbagi cerita a.K.a curhat sama gue, bisa hubungi gue di:

E-mail: erpitaw92(at)gmail(dot)com

Line: erpitawulandari

Terimakasih^^

Leave a Reply

