Kamu Lagi!

imagees

Lagi

Malam ini aku merindukanmu kembali

Aku menangis lagi untuk kesekian kali

Apa yang sebenarnya terjadi pada hati ini?

Sungguh aku tak mampu mengingkari apa yang dirasakan hati

Mungkinkah aku terlalu mencintai?

Keputusanku untuk pergi menghindar, hanya untuk menyelamatkan diri dari sakit hati

Aku hanya ingin melepaskan diri dari ekspektasi yang terlalu tinggi yang kubangun sendiri

Aku tak mau jatuh hati sendiri

Terlalu egoiskah diri ini?

Maafkan aku yang masih dengan lancangnya merindukanmu hingga saat ini

Aku tak pernah benar-benar pergi

Hatiku tak pernah benar-benar membenci

Aku tak punya nyali untuk mengungkapkan isi hati

Aku hanya berani mencintai secara sembunyi-sembunyi

Aku benci!!

Apa mencintai harus serumit dan sesakit ini?

Tapi sungguh, ini semua di luar kendali

Andai saja kau tau, seberapa besar aku mencintai

Mungkin kau takkan membiarkanku jatuh cinta seorang diri

*dari aku yang terus mencintai

Leave a Reply

