Gadget-ku Sayang, Gadget-ku Malang

Pagi-pagi gini udah badmood gara-gara gadget gue nggak mau connect wi-fi, gadget rusak adalah salah satu hal yang bisa bikin mood gue berantakan seharian penuh bahkan bisa nyampe besok. Karena itu lebih ngeselin ketimbang pacar yang nggak ada kabar.

Padahal belom lama gue beli gadget ini, baru empat bulanan, emang sih, awalnya salah gue–mungkin. Tapi abis gue service malah tambah parah. Ribet emang kalo kesehariannya udah ketergantungan ama gadget, bahkan gue lebih banyak menghabiskan waktu gue ama sii gadget ketimbang ama pacar–yaiyalah, pacar gue mah dimane??

Sebenernya sih nggak begitu fungsi amat nih gadget, isinya pun socmed semua, biasalah anak gaul–yang takut digaulin, hahaaa.. Lagian bukannya nggak mau gue fungsiin juga, cuma boros kuotanya itu loh, nggak kuat gue. Makanya gue lebih milih pake Blackberry buat komunikasi, yang iPhone-nya buat gaya-gayaan doank, namanya juga alay –“

Tapi, mau gimana pun juga gue tetep barharap semoga gadget gue cepet sembuh, biar gue punya mainan lagi  dan  bisa video call-an ama kekasihku yang ada di seberang sana.

Get Well Soon^^

source: google

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s