Hello October!!

37816-Hello-October

pic by google

“Kalender aja udah tanggal satu lagi, kita kapan jadi satunya??”

Hahaa, apa banget sih ya. Pagi yang sendu ini dipersembahkan oleh serangkaian lagu-lagu dari Michael Learns To Rocks a.K.a MLTR. Suasana mendung nan dingin, udah lama banget nggak ngerasain udara macem gini yang bikin betah ngeringkel di balik selimut. Setelah beberapa bulan dilanda musim kemarau, nggak cuma musimnya doang yang kemarau, kantong sama hati juga ikutan kemarau.

Oktober? Ada apa dengan bulan Oktober?

Ada peringatan sumpah pemuda di bulan Oktober, atau mungkin juga bakal ada sumpah setia di depan penghulu, wali, dan saksi dari kamu buat aku? Hahaaa.. That’s only my wish.

Hadeeuuhh..

Ini pasti gara-gara lagunya MLTR nih.

Take me to your heart take me to your soul
Give me your hand before I’m old
Show me what love is – haven’t got a clue
Show me that wonders can be true

They say nothing lasts forever
We’re only here today
Love is now or never
Bring me far away

Take me to your heart take me to your soul
Give me your hand and hold me
Show me what love is – be my guiding star
It’s easy take me to your heart

Udah memasuki chapter ke-10 di tahun 2015 ini, dan elo masih aja ngomongin cinta ? Helaaawww…Nyampe mumi Fir’aun bangkit dan bisa bikin alis juga ngomongin cinta mah nggak bakal ada abisnya.

Sekarang gue udah nggak mau ngeribetin masalah hati , gue udah capek. Gue mau fokus sama diri sendiri, memperbaiki diri agar lebih baik lagi. Karena gue sadar, perbuatan gue saat ini masih jauh dari baik, gue gampang banget benci sama orang karena alasan sepele, lisan gue masih suka nyakitin orang lain, mungkin karena itu sampai saat ini hidup gue suka nggak tenang. Gue sadar dan sadar banget. Tapi emang gue juga yang bebal, entahlah gue kalo udah benci sama orang jangankan mau (pura-pura) negor, ngeliat mukanya aja gue males. Gue nggak bisa kalo harus pura-pura baik, lebih baik gue jauhin orangnya sekalian. Terserah deh mau dibilang jahat, daripada gue harus pura-pura. Gue nggak pinter dan nggak suka pake topeng, apa adanya gue ya gue tunjukkin. Orang mau bilang gue jutek, sombong, gue nggak peduli.

Seperti saat ini, gue banyak menghindari orang-orang bahkan orang terdekat sekalipun. Bukan karena gue nggak pengin deket-deket lagi sama mereka, gue cuma pengin berbenah diri. Gue yakin dari mereka pasti ada yang menganggap gue apalah-apalah, tapi balik lagi gue nggak peduli. Gue pengin ngurangin dosa, minimal dari nggak untuk ngomongin orang lain. Sadar atau nggak, tiap kita ngumpul sama temen (khususnya cewek) pasti ngomongin orang lain, iya nggak? Dan itu jadi pemikiran gue saat ini, kalo saat sama gue dia bisa ngomongin si Anu, bisa aja pas sama si Anu dia juga ngomongin gue? Mungkin gue suudzon, tapi ya gitulah. Coba deh kalian pikirin lagi, bener nggak kata gue? Kalo emang nggak bener ya tolong dibenerin.

Gue juga bukan mau sok baik atau sok bener, tapi apa salahnya sih kalo gue mau jadi orang yang lebih baik? Jadi orang baik itu lebih susah daripada sekedar terlihat cantik. Makanya orang baik lebih sedikit daripada orang cantik. Gue nggak pengin jadi orang cantik, kenapa? Karena yang baik bakal lebih terlihat cantik dari yang sekedar mengandalkan fisik.

Pelan-pelan gue mau ninggalin apa yang emang nggak baik, sekalipun gue harus sendirian. Gue pernah baca kutipan, “Terkadang kita memang harus sendirian, untuk tetap istiqomah di jalan Tuhan”, dan mungkin itu yang sedang gue jalani saat ini.

Usia gue udah hampir 23 tahun, dan gue masih begini-begini aja. Harus ada perubahan dalam hidup gue, setidaknya dalam bersikap dan bertindak. Bismillah!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s