Pilih mana: Sakit gigi atau Sakit hati?

Kalo gue diajukan pertanyaan seperti itu, mungkin gue bakal milih sakit hati. Kenapa? Karena gue udah kebal sama yang namanya sakit hati. Tapi untuk sakit gigi, gue angkat tangan.

index

pic by: google

Udah dari kemaren sore gigi geraham gue ngilu banget, kayaknya sih gara-gara kemaren gue makan Momogi enam bungkus, dan nggak nawarin orang-orang di ruang kerja gue. Bukannya pelit, makan enam bungkus aja gue masih kurang, hahaaa. Bahkan semalem gue tidur nggak nyenyak, dua jam sekali bangun gara-gara ngilunya ini gigi. Biasanya juga kalo lagi ngilu gini, gue kumurin pake air garem geh langsung sembuh, lha ini kagak. Udah tidur nggak nyenyak, mimpi ketemu mantan pula. It’s so nightmare!!

Sampai pagi ini ngilunya masih terasa, bawaannya jadi emosi aja. kalo udah begini, orang ngmong aja kayak ngajak berantem, diajakin ciuman juga ogah.

Mau nggak mau kayaknya gue mesti minum obat, tapi gue nggak tau mesti minum obat apa? Gue bbm-in orang-orang kesehatan yang ada di contact bbm gue, termasuk mantan. Nggak ada niat mau modusin kok, cuma mau sharing masalah sakit gigi.

Ada pikiran mau ke dokter aja sih, biar lebih jelas apa yang menyebabkan gue sakit gigi -sebenernya sih udah jelas, gigi gue bolong- tapi yang gue inginkan, gimana caranya, dan tindakan apa yang mesti dilakukan biar sakit ini nggak kumat lagi? Ditambalkah? -ke lay aja kalo mau nambal mah- atau harus dicabut? Apapun itulah yang penting gigi gue sembuh.

Mau ke dokter, tapi BPJS gue belum aktif. Satu permasalahan lagi, bukannya nggak punya uang mau ke dokter, tapi emang belum gajian jadi nggak pegang uang, tanggal tua eys! Hahahaaduh.. *ngilulagi*

Asli! Mendingan sakit hati deh, mau nyembuhinnya tinggal cari gebetan baru.

Orang-orang kantor pun pada kasih saran, dari yang katanya ditetesin getah kamboja, suruh gigit bawang putih, nyampe air minum gue pun  dibaca-bacain. Waktu gue sakit hati orang nggak segitunya amat perhatian sama gue.

Intinya, sakit gigi itu nggak enak pake banget. Bersyukurlah kalian yang nggak pernah sakit gigi.

Sekian postingan nggak penting dari gue. Bhay !!

One thought on “Pilih mana: Sakit gigi atau Sakit hati?

Leave a Reply

