#g

Saat ini gue sedang menjalin hubungan dengan seorang yang gue sebut Mamas, Mas #g. Sebelumnya Mamas udah pernah membicarakan mau mengajak hidup bersama tapi nggak langsung gue iyakan, karena saat itu posisi gue masih ragu untuk percaya sama ajakan dia yang tanpa basa-basi itu. Ya gimana nggak ragu, komunikasi jarang, ketemu juga nggak pernah, terus tiba-tiba dia dateng ngajak komit hidup bareng? Selisih usia gue sama Mamas juga terbilang cukup jauh. Tapi buat gue usia nggak jadi masalah.

Setelah dari ajakan itu, ada satu insiden yang bikin dia jadi agak ngejauh dan nyuekin gue, Yap! gara-gara gue salah kirim bbm, dia salah paham sama gue. Karena saat itu gue juga nggak terlalu mempedulikan dia, jadi ya gue biarin aja.

 9 Februari 2016, gue inget aja hari ulang tahunnya dia, dengan meruntuhkan segala gengsi gue ucapin dong ya sambil berharap siapa tau bisa baikan lagi, eheheee..

“Happy  your day, Mamas.. Semoga segala yang semoga lekas menjadi nyata. Bahagia terus, terus bahagia :))”

Begitulah isi chat gue ke dia, terus nggak lama dibales sama dia.

“Iya, makasih ya. Bahagianya berdua kamu :)”

dan entah kenapa pas gue baca kalimat ‘bahagianya berdua kamu’ gue langsung melting.

Nah, dari chat itu dia mulai ngebahas lagi tentang ajakan dia waktu itu. Gue mulai mikir, dia beneran mau serius sama gue? Gue mikirin ini sebulan, sampai akhirnya gue ngerasa ada yang harus gue omongin ke dia.

6 Maret 2016, gue ambil handphone untuk ngubungin dia. Menanyakan tentang keseriusan dia mengajak gue menjalin hubungan. Pokoknya malam itu, gue ama dia resmi pacaran.

Sekarang, satu bulan usia hubungan gue sama dia. Anget-angetnya sih cuma dua minggu, sisanya agak panas. Gue sama dia jarang ketemu, chat juga jarang. Gue maklum karena sibuknya dia luar biasa, kerja dari pagi sampai malem, bahkan kadang sampai larut malam. Nggak apa-apa, gue bukan nggak bisa marah tapi gue nggak mau marah.

Dia pernah bilang, kasih tau gimana kerjaan dia. Dia jelasin hari-harinya seperti apa, karena yang handle kerjaan itu dia sendiri, belum lagi kerjaan sambilan yang juga dia urusin banyak menyita waktu dia. Gue pernah sekali komplen tentang kerjaan dia yang banyak makan waktu, bukannya apa, gue cuma mengkhawatirkan keadaan dia. Gue takut dia kelelahan terus sakit, cuma itu. Nggak bisa meluangkan waktu buat gue? Nggak apa-apa.

“Udah kerjaan aku tiap hari begini. Kamu nggak suka?  Kalo nggak gini, mau hidup gimana?”

Gue nggak bisa komentar lagi, denger jawaban dia kayak gitu. Karena gue juga sadar nggak bisa bantu apa-apa. Gue cuma bisa berdoa semoga Masnya selalu dikasih kesehatan, kekuatan untuk menjalani pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Dua minggu belakangan ini juga gue sama dia lebih nggak intens lagi komunikasi, gue akuin karena salah gue. Komunikasi sehari cuma dua kali, pagi; gue telpon dia cuma buat bangunin biar nggak telat ngantor. Malem; gue chat dia buat nanya udah pulang atau belum? Kerjaan masih banyak? Just it!

Mungkin orang bakal mikirnya hubungan macam apa ini? Gue aja kadang mikir gitu. Gue kadang bertanya dalam hati, “ini orang (mamas) beneran sayang nggak sih sama gue? peduli nggak sih sama gue?”. Tapi, semakin gue begitu gue juga semakin mikir, “kenapa pikiran gue begitu? gue nggak percaya sama dia?”

Entahlah, sejauh ini gue nggak mau punya pikiran jelek apapun tentang dia. I trust him!

Apapun yang terjadi sekarang, gue berharap ini salah satu jalan yang baik untuk kedepannya. Dia sibuk, semoga memang sibuk yang baik untuk kedepannya. Amin..

Saat ini gue cuma mau bilang, kalo gue kangen sama elo #g. Miss you so much more. I Love You :*

SEMOGA KITA SALING BAIK :))

ps: Maaf kalau terkadang aku sangat menyebalkan dan sering merengek agar diperhatikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s