Challenge Accepted!

Hallooo hallooo … Selamat malam~~~

Lama juga nih nggak utak-atik diary gue yang satu ini, udah banyak sarang laba-labanya, heheee…  *ambilsapu*

Ini postingan pertama gue di tahun 2017. Sebenernya udah banyak banget yang pengin gue tulis di sini, tapi saking banyaknya malah nggak ada yang gue tulis satu pun. Mulai dari kisah friedzone , diajak menikah, gosip tentang gue lamaran, dsb.

Beberapa minggu yang lalu, temen yang sering gue rusuhin tentang permasalahan menulis  dan ngeblog tiba-tiba ngechat gue. Namanya Taufik Zainal, pernah gue singgung tentang dia di tulisan gue terdahulu. Entah dia abis semedi di goa mana, udah lama banget nggak kedengeran desas-desusnya tau tau nongol.

Taufik: Heh! 😀

Erpita: Apa wey?

Taufik: Gimana kalo kita taruhan buat nulis di blog? Selama satu minggu minimal ada satu tulisan (basing tentang apa aja). Kalo dalam satu minggu nggak posting, berarti kalah, dan harus isiin pulsa, 10 rb doang. Biar kita rajin ngepost nih! hahahaa…

Erpita: Apaan sih dateng-dateng ngajak taruhan?

Taufik: Hahahaaa… gue kan abis benerin blog gue. Ada beberapa skrip yang rusak dan mesti diupdate…

Setelah gue pikir-pikir ada benernya juga sih, percuma punya blog kalo nggak ada isinya. Tapi kayaknya bakal lebih percuma lagi kalo nggak ada yang baca, hhh..  Gue sih yakin blog gue ada yang baca kok, walaupun cuma beberapa orang dan itupun gue yang suruh, wkwkwk… ya gimana ya??

Mulai bulan ini gue bakal rajin nulis, minimal seminggu sekali. Udah terlanjur menerima tantangan soalnya. Siapa tau aja setelah ini gue bisa beneran rajin nulis, rajin ngepost, dan SIAPA TAU AJA ada pembaca yang suka sama tulisan gue dan jatuh cinta sama penulisnya, hahahahahaaaahaDASARHALUhahahahahahahahahaaa….

bodoamat!

bhay!! ^^

 

Leave a Reply

