Gampang Ilfeel

Pernah nggak sih kalian ilfeel sama seseorang hanya karena hal kecil?

Misalnya, jauhin gebetan lo karena tau dia kalo tidur mulutnya mangap? Gue pernah, hahaaa..

Gue tipe orang yang mudah ilfeel sama hal-hal kecil, suatu hal yang mungkin nggak biasa di keseharian gue. Contohnya ya tadi, cuma gara-gara tidurnya mangap gue langsung down. Padahal bisa aja kan mungkin dia kelewat capek sampe ketiduran di ruang tamu sambil mangap. Tapi ya namanya juga gue, kalo udah nggak suka sama suatu hal ya nggak bisa kompromi, hhee..

Pernah juga bertemu dengan seorang  yang (maaf) bau badan, ini salah satu yang tak bisa ditolerir. Mau cewek atau cowok kalo udah bau badan hilang sudah segala. Nggak dituntut harus wangi juga sih, tapi ya jangan sampe bau juga. Kalo udah ketemu sama orang macem begini kadang suka serba salah. Mau diomongin nggak sampe hati, mau nutup idung ya lebih nggak enak lagi. Jadi, gue lebih milih untuk nggak deket-deket sama orang seperti ini. Nggak kuat tahan napasnya brooo…

Bukan cuma bau badan, bau mulut pun. Sebisa mungkin gue hindari bicara secara langsung dengan orang seperti ini. Hebat aja lo yang bisa tahan ngobrol sama orang yang mulutnya bau –,

Di dunia ini emang nggak ada yang sempurna. Tapi, hal-hal seperti itukan bukan hal yang di luar batas kemampuan manusia. Asal kita lebih memperhatikan kebersihan tubuh sendiri, hal-hal seperti itu tidak akan terjadi.

Kadang gue mikir, orang-orang terdekat mereka apa nggak ada yang ngasih tau gitu? Apa orang-orang sekitarnya udah kebal mencium aroma semerbak yang mereka produksi itu?

Gue masih bisa tahan ngadepin orang yang suka ngilang tanpa kabar, tapi kalo ngadepin orang bau badan? Gue nyerah!

Selain masalah bau-bauan dan tidur mangap tadi, masih ada hal-hal lainnya yang bikin gue jadi nggak suka sama seseorang.

Salah satunya orang yang sok akrab. Iya, gue benci banget sama orang macem begini. Ngobrol apa-apa nggak pernah, tapi tiba-tiba tanya masalah pribadi, tiba-tiba nyuruh-nyuruh gue nikah. EH, ELO SOKAP?? HA? Kalo mau basa-basi cari bahan ngobrol sama gue nggak gitu caranya.

Sebenernya masih banyak sih hal-hal yang secara spontanitas bikin gue jadi ilfeel sama seseorang, tapi gue males ngetiknya, hahaaa…

Kalo kalian, apa nih yang sering bikin kalian ilfeel sama seseorang??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s