Bodoamat!!

Pagi ini gue dateng ke kantor seperti biasanya aja, sampai di tempat jam setengah delapan, masuk ruangan, turn on komputer, buka twitter, lalu stalking timeline. Tapi pagi ini komputer gue ngadat nggak mau nyala, untung bawa laptop.

Memang sih ada yang sedikit berbeda seminggu belakangan ini, setelah gue tau Ay mau menikah, dan sekarang statusnya sudah resmi menikah. Dianya belum masuk kerja, jadi nggak ada yang bisa gue ajakin debat, nggak ada yang gue jailin, nggak ada yang bisa gue jambak-jambak, nggak ada yang bisa gue tabok pipinya. Orang kantor masih banyak yang belum tau mengenai hal ini, karena memang belum dipublikasikan oleh pihak yang bersangkutan.

Ay menikah dua hari yang lalu, tepatnya 02 April 2017. Gue dateng ke acara akad nikahnya karena Ay meminta agar gue hadir. Perasaan gue udah nggak sedih lagi, gue seneng tapi lebih terkesan biasa aja sih, entah kenapa. Menurut gue ini nggak terlalu istimewa dan mungkin nggak akan mengubah apapun dalam hubungan gue dengan Ay.

Pagi ini, undangan resepsi pernikahan Ay mulai tersebar di penjuru kantor. Ini berarti orang kantor udah pada tau kalo Ay sudah menikah. Gue yang udah selo banget dari kemarin, jadi kesel lagi pagi ini gara-gara mereka pada ngeledekin gue.

Ya memangnya kalo Ay menikah dengan orang lain kenapa? Gue mesti gimana?

Mesti nangis jejeritan? Mesti ggaruk-garuk tanah?

Dari dulu kan gue sama Ay udah sering bilang, kalo kami nggak ada hubungan istimewa seperti yang kalian perkirakan, we are just friend. Kaliannya aja yang suka menjodoh-jodohkan, hih!

Hari ini, gue mau tutup kuping aja. Males dengerin pertanyaan orang-orang.

“Bull, Ari beneran nikah?”

“Bull, ditinggal nikah?”

“Kirain bakal jadi ama elo.”

Belom lagi yang ngeledekinnya pake lagu sambil nyanyi-nyanyi,

Sakiiit, sakiiitt, sakiiiitnya tuh di siniiiiii ~~~~

pen bat gue timpuk pake kunci Inggris.

Kalian itu telat ngeledekinnya, telat brooohh! Guenya udah mupon, jadi percuma, hhh…

Anju!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s