Baper Karena Drakor

Drama Korea

Cewek mana sih yang nggak demen nonton drama korea? Bahkan cowok pun banyak yang suka. Apalagi para aktornya gantengnya Masha Allah, hahaa..

Gue demen nonton serial korea, tapi nggak terlalu fanatik, nggak terlalu menggilai seperti sebagian orang di luaran sana.

Faktor-faktor yang bikin gue seneng nonton drama korea adalah;

  1.  Para pemainnya cakep-cakep, bikin betah lama-lama di depan layar. Kadang sampe nggak sadar tau-tau udah subuh, eheee..  *gue banget ini mah.
  2. Alur ceritanya simple, tapi jelas. Nggak kayak sinetron Indonesia yang dibuat beribu-ribu episode, tapi jalan ceritanya muter-muter nggak jelas.
  3. Ceritanya bisa bikin penontonnya terbawa suasana ( at least buat gue). Contoh: Kalo lagi ngejer-ngejer penjahat, kita jadi ikut deg-degan. Kalo lagi scene yang romantis, kita bisa ikutan melting. Kalo lagi scene yang sedih, ya bisa ikutan nangis.
  4. Walaupun genre filmnya fantasi, nggak pernah sampe bikin gue nyeletuk, “Apaan sih ini? Nggak masuk akal.”

Nggak banyak judul drama korea yang udah gue tonton. Dulu-dulu tuh gue cuma nonton yang memang ditayangin sama TV Nasional, kayak Endless Love (ini jamannya gue masih SD), Full House, Boys Before Flowers, dan lainnya yang gue nggak hapal judulnya. Itu pun nggak tiap episode gue ikutin.

Baru-baru ini aja sih gue mulai demen nontonin drakor gara-gara di temlen twitter banyak yang ngomongin. Gue memang mudah terdistraksi banget, hh!

Awalnya booming banget serial Descendants Of The Sun, karakter utamanya adalah seorang tentara pasukan khusus dan dokter bedah yang masing-masing diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kelar episode gue mulai cari judul drama lainnya, pikir gue untuk ngisi waktu di rumah kalo gue lagi nggak ngeluyur. Adek gue jadi pemasok drakor, gue tinggal nonton aja, hahaa..

Nonton drakor itu banyak bapernya, banyak halunya. Sampe kadang gue berdoa, minta jodoh yang sama dengan karakter yang ada di drama tersebut. Sungguhlah!!

Hari ini gue baru aja menamatkan salah serial korea yang ratingnya cukup tinggi, dan sepertinya ini serial yang paling bikin gue baper diantara serial-serial yang pernah gue tonton sebelumnya, Strong Woman Do Bong Soon.

Strong Woman Do Bong Soon ini ber-genre, romantic, comedy, and fantasy. Bercerita tentang seorang wanita yang punya kekuatan super, cinta segitiga, friendzone.

Kenapa sih harus ada friedzone-nya? KENAPAAAAA????

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young sebagai Do Bong Soon, Park Hyung Sik sebagai Ahn Min Hyuk, dan Ji Soo sebagai In Gook Du, berhasil bikin gue baper setengah mati. Tapi serial ini gue acungin jempol banget deh, perasaannya diaduk-aduk banget, setelah dibikin sedih-sedih, langsung dibikin ketawa lagi. Wajib banget ditonton!

Pertama kali nonton serial yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan gue langsung jatuh cinta! Udahlah ganteng, pinter nyanyi pula, suaranya bagooosss.. Salah satu Ost. SWDS juga dia yang nyanyi, makin laaafff ❤

Gue jatuh cinta banget sama karakternya Ahn Min Hyuk, lebih tepatnya dengan tatapannya Ahn Min Hyuk. I love his eyes, puppy eyes.

Oke, gue lebay banget nonton ini, tiap Ahn Min Hyuk lagi natap Do Bong Soon, gue pasti nangis. Entahlah, gue merasa tatapannya itu banyak makna, matanya berbicara banyak, walaupun mulutnya bungkam.

Salah satu scene yang bikin gue nangis di kantor;

Mau gue tonton berulang kali juga tetep aja bikin nangis, biasanya kalo udah diulang-ulang udah biasa aja. Tapi ini nggak!

Sama ini nih satu lagi, nggaaaaak kuaaaaatt. Sedi akutu  😥

Bahkan gue nulis postingan ini pun tetap merinding tiap ngebayangin tatapannya Ahn Min Hyuk, aaaaakkkk Daepyonim malaaaaffff ❤

Kalo aja yang ditatap itu gue mungkin gue bakal langsung berkata, “Oppa, aku padamu seutuhnya, saranghaeeeee!!”

Belum lagi ekspresinya pas lagi salting alay, pengin mukul-mukul gemash. He looks so cute^^

Cutest Couple – Bong Bong Min Min ❤

~~~

Sebelum-sebelumnya gue sempet baper sama  Lee Min Ho, Jo In Sung, Park Hae Jin, Song Joong Ki, tapi nggak segininya banget, kelar serial ya udah lupa. Kali ini berbeda, kebayang-bayang terus, kali ini lebih istimewa.

Jadi pengin ke Korea, nyusulin Hyung Sik Oppa, aaaaaaakkkkkkk~~~~

Semoga semoga semoga… Amiinn 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s