RESIGN!!

Beberapa bulan terakhir ini gue merasa kalo kejenuhan gue udah berada di titik paling klimaks. Mau ngapa-ngapain udah males, apalagi masalah kerjaan. Di otak gue isinya cuma resign resign resign!

Niat resign-nya udah dari sebelum lebaran, tapi pas udah mau mengajukan, eh keduluan temen kantor, kan nggak enak kalo mau bareng-bareng. Akhirnya gue undur deh, tapi ternyata ajuan resign-nya temen gue juga diundur sebulan karena belum dapet penggantinya.

Awal Agustus temen gue itu udah cau, udah ada anak baru. Niat mau mengajukan resign lagi, tapi lagi-lagi gue merasa tidak enak karena ada anak baru. Gue takutnya dia bersugesti aneh-aneh kemudian nggak betah kerja. Gue takut dia bertanya-tanya, “kok  banyak yang resign, ya? -padahal sebenernya cuma dua”.

Gue undur lagi seminggu, untuk memikirkannya lagi, tapi gue juga makin jenuh. Gue putuskan untuk masa bodo amat, dan niat mau mengajukan. Lagi-lagi merasa nggak enak tiap mau ngomong, udah beduaan nih ama Ibu Negara mulut berasa beraaaaat banget mau ngucapnya yawlaaaa…

Gue selalu memikirkan, kira-kira apa yang ada dipikiran mereka, bagaimana perasaan mereka ketika gue mengajukan pengunduran diri? Gue udah cukup lama di sini, merasa berat juga kalo harus meninggalkan mereka, tapi gue juga nggak bisa memaksakan hati dan diri gue untuk terus menetap. Apalagi gue udah nggak nyaman banget di sini, atmosfernya udah beda banget.

Segitu nggak enakannya gue sama oran lain, malah susah sendiri beneran deh. Udah berencana mau ngasih surat pengunduran diri aja tanpa harus bicara langsung, tetep aja nggak kesampaian.

GUE MESTI BEGIMANA INI??

Hari ini gue udah bertekad banget, apapun yang terjadi gue harus ngomong, mau di-Acc kapan, terserah,  yang penting gue udah ngomong.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s